Yusrizal sambangi Kantor SMSI Lampura

LAMPUNG UTARA

Utara: visual.com-
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Utara (Kab. Lampura), M. Yusrizal, yambangi sekretariat bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampura, Sabtu, (29/2/2020), sore, sekitar pukul 17.00 WIB.
Kehadiran M. Yusrizal, beserta jajaran, disambut Ketua SMSI Lampura, Ardiansyah, dan sejumlah pengurus lainnya itu sebagai bentuk silaturahmi dan wujud apresiasi atas kinerja wartawan di kabupaten setempat yang tergabung dalam wadah perusahaan media siber.

BACA JUGA:  BPS Lampura laksanakan Sensus penduduk berbasis Online

Dalam kesempatan itu, M. Yusrizal, gatakan, di era digitalisasi, kiprah wartawan di Utara dalam hal yampaikan informasi kepada publik sangat beragam.

“Keberagaman itu tentu sebuah perwujudan dari makna demokrasi yang sesungguhnya. Namun tentunya, informasi yang disebarluaskan ke publik harus berdasarkan pada fakta dan data yang akurat,” ujarnya.
Dirinya juga yampaikan, keberadaan SMSI di Lampura dapat jadi mitra positif pemerintah guna gedukasi masyarakat serta jalankan roda pembangunan daerah.

BACA JUGA:  Spesialis Pencuri Aki Mobil mengakhiri aksinya di jeruji besi

“Saya sangat gapresiasi keberadaan SMSI Utara. Semoga keberadaan Media Siber bisa membawa perubahan bagi Lampura, ” Kata dia.
Di kesempatan itu, Yusrizal juga memberikan bantuan kepada SMSI Lampura, berupa mesin pompa air (Sanyo).
Penulis: (Andrian Folta/ADV)

 1,653 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *