ZIEKA Group band kembali keluarkan single terbaru berjudul “KECANDUAN RINDU”

ZIEKA Group band kembali keluarkan single terbaru berjudul “KECANDUAN RINDU”
LAMPUNG UTARA TOP NEWS AUDIO

utara, visual.com-
ZIEKA Group band asal Kotabumi Utara yang terkenal dengan lagu-lagu cinta dan patah hati, band ini kembali keluarkan single terbaru berjudul `KECANDUAN RINDU`.
Single ini sebagai pertanda eksistensinya ZIEKA dalam karir bermusiknya.

Tapi beberapa saat sebelum single terbaru mereka rilis, posisi bassist kosong, sehingga akhirnya yisakan 3 personil Band, yaitu: FANGGI IRLANGGENG (vocalis), AHMAD RAMDANI (Gitaris), dan ARIF DIAN SAPUTRA (Drumer), kemudian kekosongan posisi di bassist lalu di isi oleh ENDY sekaligus personil baru di Zieka Band.

Single terbaru yang berjudul Kecanduan Rindu adalah salah satu lagu ZIEKA yang bertema cinta. Ini merupakan karya dari Fanggi Irlanggeng yang gungkapkan bahwa hampir sebagian besar lagu ZIEKA sendiri merupakan lagu patah hati dan jatuh cinta.

Dengan hadirnya single terbaru yang memiliki ciri khas ZIEKA yaitu dengan Vocalist yang dayu dengan harmonisasi arranst yang lebih fresh, single terbaru ini berharap bisa memberi warna di blantika musik Tanah Air.

urut Fanggi sang ( \Vokalis \) kita tidak ingin banyak neko-neko dalam hal bermusik, cuma ingin bermusik apa adanya secara jujur dari dalam hati kita masing – masing.

BACA JUGA:  Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Beri Santunan Anak Yatim

Setara itu, Arif yang merupakan drummer band gatakan soal produksi dan penggarapan single ini semua dikerjakan bandnya sendiri dan dengan keterlibatan Bang mbul selaku pemilik studio rekaman OVT record di Bandar .

“Kami memproduksi semuanya, dari konsep lagu, aranse, bahkan sampai konsep yang dihadirkan dalam video klip,” ucap Arif.

Disampaikan Zieka, lagu ini merupakan persembahan untuk ZEEFAMS ( Zieka Family ) “Sebutan bagi para fans Zieka di manapun berada.
Tentu saja kita semua semakin penasaran seperti apa single terbaru dan juga klip dari ZIEKA yang sudah bisa di tonton di kanal youtube ZIEKA Official, dan pastinya juga akan rilis di radio – radio seluruh Indonesia.

BACA JUGA:  Pantau Pilkada, Danrem 043/Gatam Kunjungi Mesuji

SALAM MUSIK INDONESIA

Artis : ZIEKA

Single : Kecanduan Rindu

Cipt : Fanggi Irlanggeng

Genre : Pop Fun

Produksi : OVT RECORD

Publised : Nakula Managet

Social Media

youtube : ZIEKA Official

Facebook : ZIEKA BAND

Instagram : @zieka_official
Penulis: Edi Setiawan

 185 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged