9 Relles Korban Pelecehan Seksual di Lampura

HOME

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=F6wjfj9RmpI” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Relles Jumlah Korban Pelecehan Kekerasan pada Anak dan Perempuan Sepenjang Tahun 2016 di Kabupaten Lampung Utara,(Lampura) berdasarkan data Badan Keluarga Berencana dan Perlindungan Perempuan (BKKB & PP)  sebanyak 21 Anak, Sementara pelecehan Seksual pada perempuang berjumlah 9 Orang. Kamis (15/12/2016)

Sekretaris BKKB & PP, Yusrizal Hasan Mengatakan Pihaknya Telah Melakukan Berbagai Langkah Untuk Menekan Tindak Kejahatan Kekerasan  dan Pelecehan Terhadap Anak dan Perempuan Sepanjang Tahun 2016.

Baca Juga:  Enam Pejabat Mesuji Ikuti Pelantikan Susulan

Diantaranya Melakukan Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Akan Tindak Kejahatan serta Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan, selaintu melakukan Pendampingan Terhadap Para Korban Baik Pemulihan Traumaitis Fisikologis Korban Hingga Pendampingan Diranah Hukum.

Menurut Yusrizal, faktor terjadinya pelecehan dan kekerasan terhadap anak perempuan diantaranya kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak serta faktor Narkoba yang membuat seseorang hilang kesadaran dan berdampak pada pelecehan tersebut. (Siswanto)

 615 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.