Abdulloh Ido Saputra : Gotong Royong Motivasi Pola Hidup Sehat

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, Lampungvisual.com-

Kebersihan merupakan sebagian daripada iman, demikian dikatakan Abdulloh Ido Saputra caleg dari partai Nasdem saat melakukan kegiatan Gerakan Bersih-bersih Masjid bersama warga di Masjid Al Ikhlas Perumahan 2 PT GMP  Desa Gunung Batin Baru, kecamatan Terusan Nunyai, kabupaten Lampung Tengah. Minggu (20/01/2019)

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi masyarakat terutama untuk kalangan pemuda agar bisa menanamkan pola hidup sehat, yang dimulai dari lingkungan sekitar kita. Gerakan   bersih-bersih Masjid ini sudah yang ketiga kalinya kita laksanakan,”ungkap Abdulloh.

Baca Juga:  Polsek Kalirejo Bekuk Pelaku Penggelapan Setoran Nasabah

Pada kesempatan yang sama usai melakukan gotong royong bersama warga bersih-bersih Masjid  Caleg DPRD Lampung Tengah Dapil 5 Dari Partai NasDem Abdulloh Ido Saputra, ST, MM., menghibahkan alat 1 set Hadroh kepada pengurus Masjid.

“Semoga  1 set Hadroh ini bisa dimanfaatkan untuk latihan risma sehingga melatih dan melahirkan pemuda pemudi  yang yang mencintai sholawat,” tuturnya.

Gotong royong bersih-bersih Masjid diikuti sekitar 40 warga diantaranya marbot masjid, risma, dan keluarga besar Abdulloh Ido Saputra.

Baca Juga:  Pemilihan Kepala Kampung Secara E-Voting, Gubernur Arinal Junaidi Tinjau Secara Langsung

Penulis: Irma/Angga

Editor: Basri

 1,354 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.