Ada Apa Serda Joko Widigdo Sambangi Superindo di Wilayahnya, Ini Jawabannya

Ada Apa Serda Joko Widigdo Sambangi Superindo di Wilayahnya, Ini Jawabannya
JAWA TENGAH

Surakarta –
Babinsa Kelurahan Timuran Koramil 02/Banjarsari Kodim Surakarta Serda Joko Widigdo memberi himbauan protokol kesehatan (prokes) di masa PPKM guna melindungi warga agar terhindar dari Covid-19 bertempat di swalayan Superindo, Timuran jln Ronggowarsito Kelurahan Timuran Kecamatan Banjarsari, Minggu (10/04/2022).

Serda Joko mengatakan sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya dirinya terus berupaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Dalam Penyaluran BLT Minyak Goreng Dan BPNT, Koramil Dan Polsek Puhpelem Pantau Penerapan Protkes

“Sebagaimana yang kami lakukan saat ini yaitu dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah binaan.”ujarnya.

” kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.”imbuhnya.

“Selain membagikan masker, kami juga mengajak dan menghimbau pengunjung Superindo untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.”pungkasnya.

Baca Juga:  Reuni Perak Komando Angkatan 70 Kita

(Arda 72)

 174 kali dilihat