Aida Sakti Resmi Jabat Camat Way Serdang

HOME

Lampungvisual.com-Aida Sakti resmi menjabat Camat Way Serdang menggantikan camat sebelumnya, Andi Subrastono. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan oleh Sekretaris Camat Way Serdang, Budi Maryanto Eka Saputra kepada Aida Sakti disaksikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Indra Kusuma Wijaya mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji di Halaman Kantor Camat Way Serdang, Senin (09/01/2017).  Selain itu, juga dilaksanakan pelantikan dan sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Way Serdang.

Baca Juga:  Bold Fashion Tips For Girls

Dalam sambutannya, Aida Sakti mengucapkan terima kasih atas amanat dan kepercayaan yang diberikan oleh Pemkab Mesuji. Dia juga mengajak seluruh pihak, baik dari Koramil 426-01/Mesuji, Polsek Way Serdang, seluruh kepala desa, dan elemen masyarakat lainnya untuk bekerjasama dalam memajukan Kecamatan Way Serdang.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pemkab Mesuji atas kepercayaan yang diberikan. Saya mohon dukungan untuk dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Baca Juga:  Selamat Hari Buruh 1 May 2021

Sementara itu, dalam sambutan Plt Bupati Mesuji yang dibacakan Asisten I Indra, berharap kepada camat yang baru dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dengan selalu menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan peraturan yang berlaku demi kepentingan masyarakat.

“Saya berharap kepada Saudara camat mampu membawa semangat baru di lingkungan Kecamatan Way Serdang. Saya juga ingin kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan Aparatur Pemerintah Desa untuk senantiasa menjaga netralitas dan kondusivitas selama penyelenggaraan Pilkada 2017,” ujarnya.(Red/ Humas)

 590 kali dilihat

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published.