Angkot Rajabasa Tabrak Median dan Tiang Listrik

Angkot Rajabasa Tabrak Median dan Tiang Listrik
BANDAR LAMPUNG

Lampungvisual.com, Bandar Lampung-Sebuah mobil baru saja mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Pasir Gintung depan Car-ATM BNI Bandar Lampung. Mobil angkot jurusan Rajabasa-Tanjung Karang dengan nomor polisi BE 2729 BB ini menabrak median dan tiang listrik.

Muchsin, seorang saksi mata mengatakan bahwa angkot berwarna biru muda ini terlihat ngebut, dan menyalip kendaraan dari rajabasa menuju arah tanjung karang yang memang dalam kondisi jalan yang ramai. Aksi ngebut angkot ini berakhir dengan menabrak median dan tiang listrik saat menghindari motor yang hendak ke lajur kanan.

Baca Juga:  Jalin silaturahmi dengan Takmir Masjid Agung Al- Furqon Bandar Lampung.

“Angkotnya ngebut banget mas, nyalip-nyalip. Pas mau masuk ke lajur kanan ada motor yg juga mau masuk ke lajur kanan, supirnya menghindar ke kanan dan nabrak tiang listrik, untung aja ga nabrak motor tadi”, Ujar Muchsin.

Tidak ada korban jiwa, tapi tiga orang penumpang angkot menderita luka ringan dan trauma. Sedangkan supir angkot yang bernama Andi mengalami luka ringan di wajah dan tangannya karena terkena pecahan kaca.

Baca Juga:  Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung melakukan Pembinaan terhadap 163 LKS se Lampung

Hingga berita ini dipublish, posisi angkot ini masih berada di tempat kejadian, dan sudah ada Petugas Kepolisian yang mengatur lalu lintas yang macet karena ada kejadian kecelakaan ini. (Foto: Surya/ LV/ Dra)

 1,424 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.