Anjangsana Istri TNI Wonogiri Ke Warakawuri, Peringati HUT Persit Ke-77

Anjangsana Istri TNI Wonogiri Ke Warakawuri, Peringati HUT Persit Ke-77
JAWA TENGAH

Wonogiri, (LV) –
Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Persit Kartika Candra Kirana, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728/Wonogiri Ny. Joy Deny Octavianto, beserta pengurus persit melaksanakan anjangsana ke Warakawuri. Sabtu, (18/03/2023).

Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan ke sejumlah warakawuri, diantaranya kediaman istri Alm. Sertu Agus Prihatin di Kecamatan Jatisrono dan istri dari Alm. Agus Prakoso di Desa Domas, Kecamatan Bulukerto, yang didampingi oleh Pj.PasiPers Kapten Inf Suparmin, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Hengky dan Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Yadiman.

Baca Juga:  Target yang sesuai harapan masyarakat Jatiwarno

Ketua Persit KCK Cabang XLIX menyampaikan, kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu wujud nyata kesetiakawanan sosial dan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri, sebagai upaya membantu meringankan beban anggotanya dan sebagai wujud kebersamaan, rasa senasib dan sepenanggungan.

Menurutnya, Persit merupakan sebuah organisasi istri-istri TNI AD yang memiliki rasa persaudaraan, kebersamaan dan solidaritas yang tinggi.

” Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian organisasi Persit aktif, kepada istri dan anak dari anggota TNI yang sudah meninggal dunia, maupun yang sedang sakit, untuk memberikan dukungan moril dan sumbangan tali asih, sebagai wujud kepedulian “, ungkapnya.

Baca Juga:  Dandim Brebes Berharap Rehab 5 Unit RTLH Sedikit Membantu Warga Kalinusu Bumiayu

Ny. Joy menambahkan, anjangsana ini sudah menjadi suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama, oleh karena itu semua harus saling berbagi terhadap sesama sebagai tali silaturahmi dan perhatian khususnya kepada Warakawuri,

(Arda 72)

 281 kali dilihat

Tagged