Antusiasme Warga Berbondong -Bondong Sukseskan Donor Darah Program TMMD

Antusiasme Warga Berbondong -Bondong Sukseskan Donor Darah Program TMMD
JAWA TENGAH

Boyolali.
TNI dalam pembangunan kemanunggalan dengan rakyat tercermin dalam kegiatan TMMD Reguler Ke 114 Kodim 0724/Boyolali ini terlihat dari bagaimana antusiasnya warga masyarakat desa dalam mendukung pelaksanaan kegiatan bhakti sosial Donor Darah di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Selasa ( 2/8/22)

Kemanunggalan antara TNI dan masyarakat tidak hanya bisa dilihat dari segi kegiatan pembangunan fisik infrastuktur jalan akan tetapi juga bisa kita lihat dalam berkegiatan sosial

Baca Juga:  Orang Tua Asuh Sedih Ditinggal Anggota Satgas TMMD

Antusiasme warga desa yang berdatangan ke lokasi Bhakti Sosial TNI Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali, menunjukkan bahwa masyarakat desa sangat mendukung gerakan sosial bhakti TNI dalam ketersediaan stok darah.

Menurut Serka Karyono, warga Desa Jerukan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, mereka dengan rela untuk datang menyumbangkan darahnya. Secara bergantian diambil darahnya oleh petugas PMI , dan untuk yang belum dengan sabarnya menunggu giliran.

Baca Juga:  Kaum Lelaki Tidak Mau Kalah Ikuti Pelatihan Membuat Roti Dalam TMMD Reguler 109

Warga desa disini memang mempunyai sikap kultural yang baik, selama kami berkegiatan disini dari awal sampai dengan sekarang mereka sangat antusias, bahkan kita bisa lihat sendiri mereka dengan rela berhadir untuk diambil darahnya oleh petugas PMI,”Ujar Serka Karyono

(Agus Kemplu)

 107 kali dilihat