Ardian Saputra meriahkan Harlah Desa Papan Asri Ke 38

Ardian Saputra meriahkan Harlah Desa Papan Asri Ke 38
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com
Puncak Kemeriahan Hari Lahir (Harlah) ke 38 tahun, Desa Papan Asri, Kecamatan Abung Semuli, Lampung Utara (Lampura) disuguhkan dengan pertunjukkan seni tradisional Wayang Kulit yang dipusatkan lapangan Desa setempat, Senin (16/10/2022)

Wabup Lampura, Ardian Saputra mengatakan di hari lahir Desa Papan Asri ke 38 tahun, dapat memberikan semangat baru untuk kemajuan Lampung Utara. Hal itu terlihat begitu eratnya persatuan dan kesatuan masyarakat disini dalam mendukung roda Pemerintahan Desa memeriahkan acara puncak harlah Desa tercinta ini.

Baca Juga:  Covid-19 Masih Diabaikan di Lampura

Desa Papan Asri berkembang begitu pesat dan roda perekonomian berjalan cukup, hanya tinggal bagaimana pemerintah Desa bisa lebih memaksimalkan sumber daya alamnya di dukung dengan manusia yang berkualitas. Selain itu, untuk menopang itu semua, pemerintah daerah berupaya memperbaiki infrastruktur jalan mulai dari simpang propau sampai tatakarya di tahun mendatang.

Wabub Berharap di hari lahir Desa Papan Asri ke 38 tahun, masyarakat selalu jaga kekompakan, persatuan dan kesatuan dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta mendukung berbagai program pemerintah daerah memajukan Lampura.

Baca Juga:  AKHI Lampung adakan penyuluhan kesehatan calon jamaah haji di Lampura

Sementara Kades Papan Asri, Kasbi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampura meluangkan waktunya, hadir pada acara puncak hari lahir desa ke 38 tahun.

” Kami ucapkan beribu ribu terima kasih kepada wabup lampura telah hadir di tengah tengah masyarakat Desa Papan Asri merayakan harlah desa ke 38 tahun, ” Kata dia

Terlihat, Wabup Lampura, Ardian Saputra, Asisten lll Sopyan, Sekretaris Kominfo, Luzirwan, Camat Abung Semuli Nujum Marsya, Kabag Kesra Apriyadi, Kades Se kecamatan Abung Semuli dan tamu undangan. (Andrian Folta)

 121 kali dilihat