Asisten II Gelar Rapat Tim Monitoring Bencana banjir Lampura

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Diruang Kerja Asisten II, Tim Monitoring Bencana banjir Kab. Lampung Utara langsung menggelar rapat terkait pasca banjir di Kabupaten Lampung Utara.

Di Ketuai oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegra. S.STP.M.H., yang diwakili oleh Asisten II Drs. Fahrizal Ismail. M.H., dan sejumlah satker diantaranya Kadis Perumahan dan Pemukimana, Kepala Bappeda, Pol-PP, Kadis KTSP, Kadis PU, Kadis BLH dan Kadis Kominfo Lampung Utara.

Baca Juga:  155 WBP Rutan Kotabumi Dapatkan Remisi Idul Fitri 1441 H/2020 M

Dalam acara tersebut memaparkan tentang pasca terjadinya bencana banjir di Kab. Lampung Utara.

Monitoring dilaksanakan di 8 tempat yaitu :

  1. Daerah Pramuka Kelapa VII
  2. Kalibening
  3. Way Sebayau
  4. Tanjung Mulyo
  5. Simpang Propau
  6. Jembatan LDII
  7. Jembatan Punai Indah
  8. Jembatan Gotong Royong

Megenai masalah dijalan Pramuka Kelapa VII akan dilakukan pengerukan dan akan dilakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Propinsi terkait dengan adanya jalan Propinsi

Dalam pemaparannya Asisten II menjelaskan data korban banjir yang telah masuk di Kabupaten Lampung Utara sebanyak 274 KK dan akan dibagikan 300 Paket sembako untuk korban banjir dengan koordinasi Kecamatan dan Kelurahan masing-masing.

Baca Juga:  Akses jalan Provinsi penghubung antar kabupaten di Abung timur lumpuh total

“Terkait curah hujan di Kabupaten Lampung Utara masih tinggi, Mulai hari ini akan dibuat jadwal piket dari Dinas masing-masing untuk bertugas di Posko Bencana Banjir berlamat depan Rumah Makan Taruko II Kabupaten Lampung Utara. Di posko tersebut telah disiapkan peralatan yaitu tenda, Ambulnce, perahu karet, dapur umum, dan di siapkan nomor telephon tanggap siaga Penangulangan bencana dengan no 081369682688” ujar Asisten II. (Red/Humas)

 588 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.