Awali Tahun 2023, Kodim Bojonegoro Gelar Upacara Bendera

JAWA TIMUR

Bojonegoro, (LV) –
Mengawali tahun 2023, Kodim 0813 Bojonegoro Jawa Timur melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Markas Kodim setempat. Senin, (01/01/2023).

Upacara Bendera diikuti personil gabungan dari Koramil-Koramil jajaran serta anggota Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro Mayor Inf I Putu Gede Widarta.

Pada kesempatan itu Kasdim menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2023 kepada seluruh anggota dan keluarga, Kasdim berharap semoga keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro mendapatkan keberkahan, kesejahteraan dan kebahagiaan.

Baca Juga:  SATGAS TMMD GUNAKAN MOBIL PICK UP KODIM 0823/SITUBONDO ANGKUT MATERIAL

Momentum tahun baru 2023, lanjut Kasdim, agar seluruh anggota lebih bersemangat dalam bekerja, laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas sesuai amanah dan jabatan yang diemban, bangun kebersamaan dan kekompakan serta pelihara dan tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan satuan.

“Mari kita tingkatkan kinerja, perbaiki segala kekurangan di tahun 2022 dan jalani tahun 2023 dengan optimis dan penuh semangat serta semakin bersinergi sehingga mampu melaksanakan tugas yang lebih baik dan membanggakan,” kata Kasdim.

 71 kali dilihat

Tagged