Babinsa bersama Warga Desa Geneng Gotong Royong Bangun Talud Lahan Makam Pengging, Miri

Babinsa bersama Warga Desa Geneng Gotong Royong Bangun Talud Lahan Makam Pengging, Miri
JAWA TENGAH

LV, Sragen-
Meski mengalami keterbatasan anggaran untuk pembangunan talud penahan tanah lokasi makam Pengging Dk Krandon RT 19 Ds Geneng Kec Miri Kab Sragen, tidak menyurutkan semangat dari warga di desa tersebut untuk membangun talud. Selasa (09/08/2022 ).

Warga secara swadaya bahu membahu dengan bergotong royong untuk membangun talud penahan tanah tersebut. Hal ini ditunjukan warga saat bakti sosial yang melibatkan seluruh warga di desa Geneng, bahu membahu bersama untuk membangun talud.
Dibangun warga dengan semangat dan kebersamaan yang tinggi. Dimana untuk pembangunan talud sendiri pihak dari desa belum meminta bantuan ke pemerintah, namun atas inisiatif dari warga dan sesepuh.
“Jadi alhamdulillah atas inisiatif kemudian saling mendukung sehingga secara perlahan talud ini bisa dibangun,” ungkap Harno Ketua Rt. Desa Geneng.

Baca Juga:  Satu Persatu Berpamitan Satgas TMMD Reg 109 Karanganyar Kepada Warga

“Jadi kami dengan semangat dan kebersamaan yang ada ini kami terus berusaha sehingga talud penahan tanah di lahan pekuburan ini bisa tuntas, dan kami juga meminta dukungan warga yang punya kelebihan rezeki dapat membantu meringankan tanggugungjawab kami “ pungkasnya.

(Kemplu)

 114 kali dilihat