Babinsa Gelar Patroli PPKM Level 1 Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

Babinsa Gelar Patroli PPKM Level 1 Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19
JAWA TENGAH

Sragen,(LV)
Operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kesehatan terus digencarkan oleh personel jajaran Koramil 02/Karangmalang. Hal ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan patroli rutin pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Karangmalang, Rabu ( 07/09/2022 )

Pemerintah melalui seluruh jajaran aparatnya terus berkomitmen untuk memutus dan menanggulangi Covid-19 yang saat ini hasilnya telah kita rasakan bersama, yakni angka Covid terus menurun dan aktivitas masyarakat berangsur mulai normal.

Baca Juga:  Semua Terkontrol Dalam Pos Kotis TMMD 109

Oleh karena itu Koramil 02/Karangmalang yang menjadi bagian dari aparat negara juga turut ambil bagian melakukan upaya pencegahan dengan menggelar operasi yustisi protokol kesehatan untuk mencegah kembali melonjaknya kasus Covid-19 di wilayah Karangmalang.
“Saat ini status PPKM di wilayah kita sudah di level 1 dan Prokes tetap harus kita taati agar tidak terjadi lagi lonjakan kasus Covid-19”, ujar Serma Hono Anggota Koramil 02/Karangmalang.

Baca Juga:  ''Pak Tentara Ternyata Juga Lihai Main Layang-Layang''

“Memberikan teguran lisan pada masyarakat yang tidak prokes dan memantau mobilitas masyarakat agar selalu berhati-hati,” ungkapnya.
Ia menghimbau, agar masyarakat selau mentaati aturan PPKM Level 1 dan protokol kesehatan.

(Agus Kemplu)

 20 kali dilihat