Babinsa Jayengan Kerja Bakti Menyongsong HUT RI Ke-77 Bersama Warganya

Babinsa Jayengan Kerja Bakti Menyongsong HUT RI Ke-77 Bersama Warganya
JAWA TENGAH

Surakarta-
Ciptakan Lingkungan Yang bersih dan Terwujudnya kemanungalan TNI dan Rakyat Babinsa Kel. Jayengan Koramil 03/Srg Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad dan Staf kelurahan Melaksanakan Kerja Bakti bertempat di Jl. Daeng Rt 3/9 Kel Jayengan Surakarta dalam rangka Menyongsong Hut RI Ke 77 Tahun, Minggu (7/8/2022).

Kerja Bakti Bersih -bersih Lingkungan Yang Dilaksanakan guna menyongsong hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 77 tahun jatuh pada hari minggu pertama Di wilayah Jayengan di Pimpin Oleh Lurah Jayengan Drs Aris Hardjito dengan dibantu oleh linmas Dan Team Saberling bertujuan untuk menciptakan Lingkungan Yang Bersih, Indah Serta untuk mencegah Bencana Alam maupun Mencegah Timbulnya Bibit penyakit dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Baca Juga:  Sinergi Babinsa Wonosegoro amankan bantuan BLT BBM

Sebelum Kerja Bakti di mulai terlebih didahulu dilaksanakan apel pengecekan yang di pimpin oleh Lurah Jayengan serta mengajak kepada staf ,TKPK dan petugas sampah untuk selalu Menjaga Kesehatan dan Melaksanakan Budaya hidup bersih dan sehat di lingkungan masing -masing Guna Mencegah timbulnya Bibit Penyakit terutama di masa Pendemi Saat ini .

(Agus Kemplu)

 122 kali dilihat