Babinsa Jayengan Pantau & Sambangi Pedagang Kaki Lima

Babinsa Jayengan Pantau & Sambangi Pedagang Kaki Lima
JAWA TENGAH

Surakarta,-

Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Rohmad melaksanakan pemantauan dan sambangi Para pedagang Kaki Lima di sepanjang Jl. Dr. Rajiman Jayengan Serengan Kota surakarta, Kamis pukul 10.00 Wib (17/11/2022)

Sertu Rohmad menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk melaksanakan komsos dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dan mampu menguasai wilayah. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Babinsa.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Terima Penghargaan Bidang Pelayanan

Sesuai petunjuk komando Atas Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya. Tentunya Komsos dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaika jika terjadi masalah yang akan timbul.

Dengan kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat atau warga karena merasa tenang dan senang dengan adanya Babinsa di tengah-tengah warga, karena Babinsa selalu bersama sama rakyat dalam setiap kegiatan demi membantu dan mengatasi kesulitan warganya.

Baca Juga:  Pasar Tradisional Masih Berpotensi Dalam Penyebaran Covid-19

(Agus Kemplu)

 145 kali dilihat