Babinsa Kelurahan Jayengan Hadiri Musrenbangkel Tahun 2023

Babinsa Kelurahan Jayengan Hadiri Musrenbangkel Tahun 2023
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Bertempat di pendopo Jayeng Kusumo Jl. Wiritamtomo No. 17 RT 02 RW 05 Kel Jayengan Kec. Serengan Kota Surakarta Babinsa Kel. Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad menghadiri Kegiatan Musrenbangkel Tahun 2023 Kel.S erengan dengan tema “Pengembangan Kota Budaya yang Modern inklusif dan ramah lingkungan berbasis kolaborasi lintas komponen”. Jumat, (06/01/2023).

Kegiatan Musrenbangkel Tahun 2023 telah terselenggara, pada hari ini kita semua diberikan waktu untuk menyelenggarakannya dan untuk mengikuti acara agenda tahunan yaitu musyawarah rencana pembangunan Kelurahan dimana kita laksanakan. Ini berfungsi untuk menampung dan mewujudkan aspirasi kebutuhan pembangunan masyarakat di lingkungan Kelurahan Jayengan yang mengacu pada daftar analisis kemiskinan partisipasif dan perencanaan yang telah disusun bersama.

Baca Juga:  Koramil 05/Weru Bersama Satgas Covid-19 Kec. Weru Tak Akan Lelah Ajak Warga Patuhi 5M

Mustenbangkel adalah suatu forum pemangku kepentingan pembangunan masyarakat Kelurahan agar tercapai kesepakatan bersama untuk menentukan skala prioritas pembangunan dan program unggulan dari masyarakat pada akhir musim nanti, penetapan informasi untuk penentuan pembangunan di wilayah Kelurahan.

Untuk segenap panitia dan peserta Musbangkel tahun 2023 amanatkan nasib pembangunan di wilayah Kelurahan serangan.
Kami mohon bimbingan bantuan dukungan kerjasama Bapak Ibu semuanya sehingga kami di pemerintah kecamatan serengan dan kelurahan jayengan ini bisa meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat.

Baca Juga:  Satgas TMMD 109 Karanganyar Bersama Warga Ratakan Tanah Urug Di Jembatan

Sebagai bahan masukan kepada pemerintah kota untuk menyusun rencana kerja pemerintah hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan keselarasan dalam proses perencanaan pembangunan di Kota Surakarta.
Kegiatan dilanjutkan rapat di ruangan sesuai dengan 6 bidang masing-masing yang sudah disediakan.

(Agus Kemplu)

 64 kali dilihat

Tagged