Babinsa Musuk Pantau Dan Awasi Pembagian BLT

Babinsa Musuk Pantau Dan Awasi Pembagian BLT
JAWA TENGAH

Boyolali (LV) – Anggota Babinsa jajaran Koramil 02/Musuk Kodim 0724/ Boyolali melaksanakan pemantauan dan pengawasan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan BLT (Bantuan Langsung Tunai) bertempat di Kantor Balai Desa Jemowo , Sabtu (16/4/2022).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A mengatakan bahwa Babinsa harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca Juga:  Koordinator ELMASHO ( Elemen Masyarakat Sukoharjo), TNI Solid Ucapan Effendi Simbolon Tidak Tepat*

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Jemowo Koramil 02/ Musuk Kodim 0724/ Boyolali  Serda Agus W melaksanakan pemantauan pembagian BPNT dan BLT minyak goreng selama 3 bulan sebesar Rp. 500,000 dengan jumlah warga penerima bantuan sebanyak 225 orang bertempat di Kantor Balai Desa Jemowo Kecamatan Musuk.

Serda Agus mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19.

Baca Juga:  Jelang Pembukaan TMMD, Semua Satgas Diberi Pengarahan

“Kegiatan penyaluran berjalan dengan tertib, aman, lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan penyaluran bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga yang menerimanya”. pungkas Babinsa.

(Agus Kemplu)

 116 kali dilihat

Tagged