Babinsa Sambi Pantau Penyaluran BLT BBM

Babinsa Sambi Pantau Penyaluran BLT BBM
JAWA TENGAH

Boyolali –
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Dwi Haryanto melaksanakan pemantauan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) TA 2022 untuk Tiga desa yaitu Desa Sambi, Desa Jatisari dan Desa Glintang yang bertempat Aula Balai Desa Jatisari Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Selasa (13/9/22)

Pembagian BLT BBM di serahkan kepada warga yang berhak menerima santunan dengan jumlah 493 Kpm yang terdiri dari Desa Sambi 204 Kpm, Jatisari 131 Kpm dan Desa Glintang, tiap warga menerima santunan Rp 500.000.
Serka Dwi Haryanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sinergitas TNI diwilayah dalam rangka mewujudkan situasi ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. ucap Serka Dwi.

Baca Juga:  Merawat Gotong-Royong Ditengah Pandemi Covid-19

Plh Danramil Sambi Letda Inf Wahib menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan tugas pokok seorang Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah warga binaan, karena sejatinya TNI lekat dengan rakyat dan selalu berada di tengah-tengah rakyat
Plh.Danramil menambahkan, jajaran Babinsa 10/Sambi akan terus melakukan monitoring dan mengawasi pelaksanaan penyaluran BLT BBM di wilayah binaan.

‘’Kepada warga yang mendapatkan bantuan BLT BBM manfaatkan sebaik-baiknya dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Danramil

Baca Juga:  Penutupan TMMD Kodim Kendal Digelar Sederhana

(Kemplu)

 102 kali dilihat