Berikan Motivasi, Babinsa Koramil Sambi Ikut Langsung Pengecoran Jalan

Berikan Motivasi, Babinsa Koramil Sambi Ikut Langsung Pengecoran Jalan
JAWA TENGAH

Boyolali –
Untuk mempermudah aktivitas warga, Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Parmanto bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerjabakti Pengecoran Jalan di Dukuh Semono Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Senin ( 17/10/22)

Babinsa Sertu Parmanto mengatakan, “Babinsa selalu hadir ditengah – tengah warga di setiap kegiatan apapun yang sifatnya positif, seperti gotong-royong bersama warga saat ini, selain untuk memotivasi, juga sebagai wahana Babinsa dalam berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama warga, dalam memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat,” ujarnya.

Baca Juga:  Terus Meningkat Sinergitas Tiga Pilar di Lokasi TMMD Kebutuhjurang

Kegiatan karya bakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, ” imbuhnya.

Pengecoran jalan ini diharapkan pengerjaannya cepat selesai dikarenakan kegunaannya sangat dibutuhkan terutama pada saat turun hujan seperti saat ini jalan menjadi licin dan berlumpur,
Sementara itu, Plh. Danramil 10/Sambi Letda Inf Wahib mengatakan, pelaksanaan karya bakti Babinsa bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.
Sebagai Aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen agar tercipta sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah,” tandasnya.

Baca Juga:  Koramil 24/Puhpelem Monitoring Bantuan Sosial Pangan

(Agus Kemplu)

 51 kali dilihat