Berikan Motivasi dan Do’a, Babinsa Joyotakan Kunjungi Warganya yang Sedang Sakit.

Berikan Motivasi dan Do'a, Babinsa Joyotakan Kunjungi Warganya yang Sedang Sakit.
JAWA TENGAH

Surakarta-
Babinsa Kelurahan Joyotakan, Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Serka M. Nur Hakib, menyempatkan waktunya guna menjenguk warga binaannya yang terbaring sakit, Jum’at (09/9/2022).

Ibu Supini (70 thn) Warga tersebut diketahui sedang mengalami sakit struk yang berdomisili di RT:5 RW:VI kel:Joyotakan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Hal ini dikatakan Babinsa sebagai wujud perhatian seorang Babinsa terhadap warganya. “Saya sebagai Babinsa ikut prihatin atas penyakit yang diderita warga, dan saya selalu memotivasi serta Mendoakannya agar lekas sembuh, sehat kembali dan bisa melakukan aktifitasnya kembali dengan baik,” Terang Babinsa.

Baca Juga:  Ini Tekad Anggota MTA di TMMD Tambakselo

Babinsa kembali menyampaikan, bahwa setiap Babinsa harus benar – benar peka terhadap kondisi warga masyarakat di wilayahnya. Dengan harapan disaat ada kejadian maupun masalah yang menonjol, segera dapat di atasi serta diselesaikan secara baik.

”Mudah – mudahan dengan komunikasi yang semakin baik antara Babinsa dengan warga di wilayah, akan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang lebih kuat,” Ucapnya.

(Agus Kemplu)

 19 kali dilihat