Berkat Kerja Keras Tim Basarnas Deska Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Lagi

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM-Lampung Tengah,- Berkat kerja keras Tim Basarnas akhirnya Robi Deska (9) warga kampung Fajar Bulan Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah yang hanyut terbawa arus Way Seputih beberapa waktu lalu berhasil di temukan tidak jauh dari tempatnya terjatuh di kedalaman 8 meter,  Kamis malam (10/5/17) pukul 22 : 30.

Kerja keras Tim Basarnas bersama warga selama 32 jam akhirnya menuai hasil, walau berbagai kendala yang harus di tempuh tim basarnas yang di bantu ratusan warga yang semenjak pagi melakukan penyelaman dan penyisiran ternyata deska di temukan tak jauh dari tempatnya terjatuh terbawa arus way seputih.

Baca Juga:  Lepas Kendali, Tak Dapat Ciuman Pronot Jadi Tersangka

Sausana duka nampak di rumah keluarga Misran melihat anak yang tak bernyawa lagi, isak tangis keluarga mengiringi kepergian bocah yang masih menimba ilmu di SDN 1 Fajar Bulan.

Dahlia ibu korban, terkulai lemas melihat sang jagoannya sudah tak bernyawa lagi. Menurut keterangan Amir (51) dia lah orang yang pertama yang mencoba melakukan pertolongan terhadap Deska, karena di beritahu oleh saudara sepupu yang sebelum bersama Deska.

Baca Juga:  Satu Warga Bekri Diangkut Jajaran Polsek Gunung Sugih

“Kedua sepupu Deska menjerit minta tolong sambil menangis mengatakan bahwa deska hanyut terbawa air, saya langsung lari ke pinggir kali dan memang jarak saya dan Deska memang cukup jauh, saya sempat melihat deska terakhir sebelum hilang di telan air,” kata amir.

Air saat itu, kata Amir, memang sedang pasang, walau hanya seorang diri amir terus berusaha untuk menyelamatkan deska sebelum warga lain datang tapi usaha nya nihil.

Baca Juga:  Mustafa Resmikan Jalan Penghubung di Kecamatan Way Pengubuan

“Dari jam 2 Kemaren kami terus melakukan pencarian bersama tim basarnas, akhirnya deska penyelam tim basarnas malam ini melakukan penyelaman lagi di tempat yang kami curigai alhamdulillah deska sudah di temukan walau tak bernyawa lagi,” tutur Amir.(iswan).

 628 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.