Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa bersama masyarakat Cor Jalan

Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa bersama masyarakat Cor Jalan
JAWA TENGAH

Sragen-

Pelda Muhlisin Babinsa Ds Sambirejo Anggota koramil 08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Dk Pondok Kidul Rt 19 Ds Sambirejo Kec Sambirejo, Rabu ( 09/11/2022 )

Babinsa Desa Sambirejo mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 08/Sambirejo bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI. Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.
Kegiatan ini mewujudkan kedekatan rakyat dan Babinsa dengan warga di wilayah serta selalu baik di depan masyarakat,” ujar Pelda Muhlisin

Baca Juga:  Luar Biasa, Jalan TMMD Akan Dihiasi Lampu PJU Solar Power

Sementara itu, Danramil 08/Sambirejo menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Desa Sambirejo bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.
Menurut Danramil, pengecoran jalan ini bertujuan mempermudah transportasi antar Dusun dan diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar transportasi warga dari dusun satu ke dusun lainnya.

Ketua RT Bp. Suparman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan Karya Bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong ini, ucapnya.

Baca Juga:  Babinsa Kunden Koramil 03/Bulu Terus Edukasi Masyarakat Pentingnya 5M Dalam Keseharian

(Agus Kemplu)

 60 kali dilihat