Bulog Klarifikasi Beras Rakin Tidak Layak Konsumsi

NASIONAL

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=PwGmhoYPdr8″ theme=”dark” cover=”local” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”n” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”n” /]

Lampungvisual.com-Beredarnya pemberitaan temuanĀ  beras tidak layak konsumsi dan kurang nya timbangan yang di keluhkan oleh masyarakat Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tenga, mendapat perhatian serius dari pemda setempat hari ini pihak pemda Lampung Tengah dan semau pihak terkait melakukan Klarifikasi Kepada Pihak Bulog. (18/11/2016)

Baca Juga:  Ini Orang - Orang Yang Ikut Andil di TMMD Jurangjero

Menurut Laksono Ramdan Kepala Bagian Perekonomian Pemda Lampung Tengah Langkah Tersebut Adalah Upaya Untuk Menelusuri dan Membenahi Program Penyaluran Raskin Agar Menjadi Lebih Baik Sesuai Dengan Instruksi Bupati Lampung Tengah.

Sementara Menurut Hamid Kepala Bulog Lampung Tengah menghimbau agar semua kampung penerima raskin dapat lebih teliti dan memperhatikan kondisi beras yang di terima, hamid juga menegaskan apabila kembali di temukan beras seperti yang diberitakan sebelumnya pihak penerima bisa melakukan protes atau mengembalikan beras tersebut kepada Bulog tanpa dikenakan biaya apapun

Baca Juga:  Lima Prioritas Riset Nasional untuk Energi Baru Terbarukan

Seperti diberitakan sebelum nya masyarakat Lampung Tengah mengeluhkan atas beras raskin yang mereka terima tidak layak konsumsi serta terjadi juga di beberapa Kecamatan Lampung Tengah lain nya beras yang di terima pihak dari bulog banyak terjadi pengurangan timbangan.

Untuk itu pihak pemda dan pihak bulog kabupaten lampung tengah menghimbau kepada semua pihakĀ  agar ikut mengawasi tersalurnya beras untuk rakyat miskin tersebut agar tidak terjadi penyimpangan atau hal lain yang dapat merugikan seluruh masyarakat penerima. Serta untuk seluruh warga lampung tengah khususnya jika ada keluhan terkait raskin silahkan menghubungi sdr. Hafiz di no. Hp. 081369916363 koord. Bulog lampung tengah.(Tim Liputan Lampungvisual.com)

 552 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.