Bupati Adipati Bagikan Puluhan Bantuan Sembako Pemprov Di Kecamatan Baradatu dan Blambangan Umpu

Bupati Adipati Bagikan Puluhan Bantuan Sembako Pemprov Di Kecamatan Baradatu dan Blambangan Umpu
WAY KANAN

Way Kanan, (LV)-
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Selan, menghadiri Kegiatan Pembagian Sembako Pemerintah Provinsi Lampung di Kampung Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu, Kamis (12/01/2023).

Bupati Raden Adipati Surya mengatakan dia turun langsung membagikan bantuan sembako, Bupati Adipati memastikan bahwa bantuan tersebut tersalurkan dengan tepat kepada masyarakat penerima manfaat, serta dapat dimanfaatkan dengan bijak dan sedikit meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:  Ka Kwarcab Pramuka Way Kanan Edward Antony lepas peserta Jambore Pramuka tingkat Asean di Thailand

“Saya berhadap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat penerima program serta berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan bijak serta sedikit meringankan beban masyarakat.” kata Adipati.

Sebanyak 98 KPM di Wilayah Kecamatan Baradatu menerima bantuan sembako program bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung.

Selain Kecamatan Baradatu, Pada hari yang sama ,Sebanyak 115 KPM di Kampung Gunung Sangkaran juga menerima bantuan sembako program Pemerintah Provinsi Lampung yang diserahkan langsung oleh Bupati Adipati. (Fikri).

 164 kali dilihat