Bupati Agus Istiqlal Meninjau Gedung Perkantoran yang baru

Bupati Agus Istiqlal Meninjau Gedung Perkantoran yang baru
PESISIR BARAT

Pesisir barat, (LV)-

Bupati Agus Istiqlal bersama wakil dan jajaran nya bersama”meninjau gedung perkantoran pemerintahan kabupaten pesisir barat yang berlokasi di pusat kota Krui kecamatan pesisir tengah.

Sebagian ruang perkantoran yang baru saat ini sudah ditunggu untuk beraktifitas pelayanan bagi masyarakat pesisir barat khusus nya,hanya beberapa dinas lagi belum pindah di karna kan ruang tersebut belum terselesaikan kan.

Ditargetkan bulan Desember mendatang semua semua dinas berikut Bupati dan wakil Bupati pesisir barat sudah menempati di gedung perkantoran yang baru.

Baca Juga:  Wakil Bupati Pesibar Membuka Pelatihan Buta Aksara

Bupati pesisir barat,Agus Istiqlal mengatakan,saya sangat berharap di bulan Desember ini kita semua sudah ngantor disini semua tidak ada lagi yang ngantor nya disini,disana lagi semua sudah ngantor di gedung baru ini terkecuali hanya dinas PU yang misah.

Untuk saat ini pembangunan gedung perkantoran ini pemerintahan pesisir barat sudah mencapai 80% arti nya hanya tinggal 20% yang belum terselesaikan kan mudah”di 2023 sudah selesai 100% dan gedung perkantoran kita ini di kata girikan gedung termegah sesemutra”,papar Bupati.

Baca Juga:  BPBD PESIBAR SIAP SIAGA HADAPI MENINGKAT NYA CURAH HUJAN

Atas perjuangan Bupati Agus Istiqlal selama menjabat sebagai Bupati kabupaten pesibar dia mampu membangun perkantoran pemerintahan yang begitu gagah dan begitu megah nya,dikategorikan termegah di sumatera. (Pidodo).

 123 kali dilihat