Bupati Lampura Hadiri HUT ke 18 Desa Rejomulyo

LAMPUNG UTARARAGAM BUDAYA

Lampung Visual.com-H.Samad,Spd., Bersama ratusan warga Desa Rejomulyo Kecamatan Abung Timur Antusias menyambut Bupati Lampung Utara, H Agung ilmu mangkunegara S,STP,. MH., yang menghadiri Acara HUT ke 18 Desa Rejomulyo, Minggu malam Pukul 19:30 WIB (23/10/ 2016)

Tokoh Desa Rejomulyo, H.Samad Spd. Mengucapkan terima kasih atas Berbagai Program Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara, (Lampura) di bawah kepemimpinan Bupati H Agung ilmu mangkunegara, di Desa Rejomulyo yang saat ini sudah dapat dirasakan masyarakat. H.Samad juga Menceritakan Riwayat Cikal bakal Desa Rejomulyo. Kedepan tokoh Desa itu berharap agar program Pemerintah dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi, terutama yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur jalan. Papar H.Samad

Baca Juga:  907 KK di Kelurahan Kotabumi Udik Dapatkan Bantuan Beras

Peringatan HUT Desa Rejomulyo dijadikan sebagai momentum untuk bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT Tuhan yang maha Esa Kepada masyarakat Desa Rejomulyo, selain itu jadikan perayaan Hut ini sebagai momentum meningkatkan semangat dalam memajukan Berbagai Program Pembangunan Desa Sehingga dapat menjadi percontohan bagi Desa-desa yang ada di Kabupaten Lampung Utara, “Dalam proses pembangunan memerlukan tahapan dan waktu, untuk itu Satker-satker yang ada harus dapat aktif dalam berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga pembangunan dapat menjabarkan aspirasi masyarakat.” dengan masyarakat, sehingga pembangunan dapat menyalurkan aspirasi.

Baca Juga:  Gempa Bumi Guncang Kotabumi Bupati Lampura Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Pada kesempatan itu Bupati juga berang kepada beberapa satker yang tidak hadir dalam acara tersebut, sebelumnya sekda sudah mengintruksikan hadir,”Gimana gak sering marah melihat yang begini, dihimbau hadir kok malah gak hadir, bukannya acara yang begini bisa dimanfaatkan untuk bersilahtuhrahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat diterjemahkan Satker-satker terkait, tolong pak sekda dicatet Satker-satker yang tidak hadir.” Tegas Buapati.

Baca Juga:  Hujan Deras Debit Air Tinggi Perumahan Griya Nuwo Maffan Tergenang Banjir

Ahir sambutannya, Pada perayaan Hut Desa Rejomulyo, Bupati mengharapkan untuk dijadikan momentum, semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Hut Desa ke 18 ini, Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi desa Rejomulyo, kedepan menjadi Desa yang semakin makmur dan sejahtera.(Rilis Humas)

 1,586 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.