Bupati Lampura Meninjau TOS Kotabumi

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Agung Ilmu Mangkunegara S.STP, MH., sebelum melaksanakan audensi dengan beberapa ormas diruang kerjanya, sebagaimana telah diagendakan protokol, Beliau memanfaatkan waktu meninjau kondisi Taman Olah Seni (TOS). Senin (06/02/2017)

Melihat keadaan dan kondisi TOS Bupati memanggil beberapa Satker diantaranya Kasat Pol PP, Kadis PU, Kadis Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga:  Kepala Sekolah di Lampung Utara Bertambah

Bupati mengharapkan tahun ini TOS dapat berfungsi maksimal,” untuk itu mari kita bersama, Satker terkait dapat berkontribusi dan berperan agar TOS menjadi berguna dan hidup. “Kedepan seperti yang kita  harapkan tidak ada lagi lempar tanggungjawab terkait pengelolaan TOS, ayo kita bersama membuat TOS ini, agar manfaatnya semakin dirasakan warga sebagai taman hiburan” Kata Bupati

Pada kesempatan tersebut  Bupati mengintruksikan Kasat Pol PP untuk rutin melakukan patroli, Kadis PU memperbaiki infrastruktur yang rusak, membuat dan menata taman, memperbaiki penerangan taman. Kepada dinas lingkungan Hidup beliau mengintrusikan agar menugaskan petugas kebersihan di TOS.

Baca Juga:  Bupati Lampura Menghadiri Acara Bhakti Sosial “Khitanan Massal”

Kepada Dinas Pora agar menghidupkan Kegiatan-kegiatan di TOS dengan memgadakan kegiatan seni rutin, yang dapat bekerjasama dengan satker atau pihak lainnya.” saya yakin dan berharap kepada bapak-bapak sekalian, kedepan TOS ini harus berubah, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan sebagai salah satu fasilitas hiburan yang ada dikotabumi” kata bupati saat meninggalkan lokasi TOS menuju kantor sambil berpamitan dengan kasatker-kasatker.(Dilansir/ Kabag Huumas/ Martahan)

 765 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.