Bupati Lampura Menyerahkan SK PNS

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Sebanyak365 Pegawai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), dari Tenaga Honorer Kategori II formasi Tahun 2013/2014. Adapunrincian sebagai berikut, Formasi Guru sebanyak 326 orang, Formasi Kesehatansebanyak 33 orang dan Formasi Teknis sebanyak 6 orang. Jum’at(10/3/2017).

Dalampelaksanaan Penyerahan Petikan Surat Keputusan (SK), Bupati Lampung Utara, BapakH. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Nomor 821.1.2.3/06/V/H.K-2/31-LU/2016, Nomor 821.1.2.3/07/V/H.K-2/31-LU/2016Tanggal 30 November 2016, Nomor 821.1.2.3/016/V/H.K-2/38-LU/2017 Tanggal 31Januari 2017 dan Nomor 821.1.2.3/136/V/H.K-2/38-LU/2017 tanggal 28 Februari2017 tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS dan sekaligus mengambil sumpah janjiPNS. Yang di laksanakan di Gedung  SerbaGuna (GSG) Islamic Centre Kotabumi.

Baca Juga:  Tim Basarnas terus melakukan Pencarian korban terbawa arus sungai di Desa Banjarnegri

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengucapkan selamat kepada para CPNS yangtelah berubah status menjadi PNS, dan berharap agar para PNS yang telah menerimaSK Peningkatan Status dan pengambilan janji sumpah PNS dapat menjadi penyambunglidah antara Pemerintah dengan Masyarakat. “Pengambilan janji sumpah PNS yang dilakukan hari ini jangan hanya dijadikan seremonialbelaka tetapi juga harus dipertanggungjawabkan” Ucapnya.

BupatiLampung Utara juga berpesan kepada para PNS, agar dapat bekerja dengan prima dan jangan pernah melakukanPungutan liar (Pungli) yang dapat merugikan diri sendiri dan masyakarat, sebabPNS merupakan orang-orang terpilih untuk membantu Pemerintah dalammensejahterakan masyarakat.

Baca Juga:  DBD Sudah Mulai Menjangkit Warga di Lampura

“kepada PNS yang diambil sumpahnya dan menerima SK PNS hari ini agar dapat bekerja dengan maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat serta Janganhanya memikirkan status, tapi juga kehidupan masyarakat” Pesan Bupati Muda ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati yang dekat dengan masyarakat ini menghimbau kepada para PNS yang baru saja menerima SK dan melakukan Janji Sumpah PNS, untuk terus jaga kekompakkan, persatuan dan kesatuan agar Lampung Utara selalu lebih baik dari sebelumnya ” Pungkas Bupati Lampung Utara.Kepadaawak media, Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., berharap “ Semoga para PNS dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, serta dapat menjadi teladan baik dilingkungan kantor maupun dilingkungan sekitarnya, dan yang terpenting mampu melayani rakyat  dengan memberikan pelayanan secara prima” Ujar Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH.

Baca Juga:  Mahasiswa STKIPM dan STIHM Sambut Baik Visitasi UMK

hadir dlam acara tersebut Asisten III, Bapak H. EfrizalArsyad, SH., dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Bapak Drs. H. Iwan Setiawan, M.Ap. Turut hadir para Kepala SKPDKabupaten Lampung Utara.(Red/ Humas)

 772 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.