Bupati Lampura Resmi Membuka Turnamen Futsal Pemula

LAMPUNG UTARA

Bupati  Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S. STP.,MH, secara resmi membuka turnamen futsal Pemula (Persatuan Muda Mudi Lampung) bagi tingkat SD sampai SMA se-Kabupaten Lampung Utara, di Gor Sukung Kelapa  Tujuh Kotabumi, acara tersebut di ikuti dari  tingkat  SD,  SMP dan SMA se Kabupaten  Lampung Utara, yang di laksanakan dari tanggal 25 sampai  dengan 29 Januari 2017.

Ketua Pemula Kabupaten Lampung Utara, Ricky Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan atas dukungan dan bantuan baik moral maupun moril, serta mengatakan Pemula ini merupakan organisasi kepemudaan yang bertujuan membina pribadi pemuda di Lampung Utara akan hak dan kewajiban mereka di Lampung Utara serta untuk mendukung program Pemerintah serta perubahan nyata di Lampung Utara. Bahkan Ricky mengharapkan agar para pemuda dapat mengikuti jejak Bupati Agung, karena walaupun dengan usia muda, Beliau sudah dapat memimpin Kabupaten tercinta ini.

Baca Juga:  Wansori Terpilih Menjadi Anggota DPRD Warga Gelar Turnamen Bola Voli

“sebagai pribadi penerus, kita jaga kepribadian kita dengan jauhkan Narkoba dan Seks Bebas karena itu merupakan penghancur bagi masa depan” Ungkap Ricky.

Dalam  sambutannya  Bupati Lampung  Utara menyampaikan acara  ini  di apresiasi oleh beliau  karena bisa menyalurkan aspirasi  dan hobi bagi  pencinta futsal,  bahkan  beliau mengharapkan kedepan  dapat  di buatkan  Piala  Bupati  Cup. Acara turnamen ini diikuti oleh 52 tim. Dengan banyaknya tim yang mengikuti turnamen tersebut menjadi masukan bagi Pemerintah untuk melaksanakan turnamen disetiap tahunnya. Selain itu, dengan acara ini dapat  mencari  bibit bibit pemain yang  baik dan beliau menyampaikan akan memberikan hadiah untuk pemenang. Dan menegaskan bahwa yang terpenting bukanlah hadiah tetapi suportifitas dan kebersamaan yang membuat kita untuk berkumpul disini.

Baca Juga:  Tersangka BOK Puskes Ogan Lima dilimpahkan Unit Tipikor polres Lampura Ke Kejaksaan.

“hadiah hanya bonus, tetapi silaturahmi dan kekeluargaan yang paling utama untuk kita tumbuhkan, jaga nama baik Lampung Utara dan nama sekolah kalian” Ungkap Bupati.

Kepada semua yang hadir pada acara tersebut, Bupati mengingatkan bahwa Pemuda merupakan harapan bangsa, tunjukkanlah yang terbaik untuk bangsa ini.(Red/Humas)

 533 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *