Bupati Membuka Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., menghadiri dan membuka Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) sekaligus menyerahkan Laptop Kepada 115 Pedamping/Operator PKH se-Kabupaten Lampung Utara, di Ruang Siger Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Didampingi oleh Asisten II dan Ketua Koordinasi PKH Kabupaten Lampung Utara. Senin, (9/1/17).

Dalam arahannya Bupati Lampung Utara berterima kasih kepada para satker yang memiliki dan melaksanakan program-program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Utara. Salah satunya Program Keluarga Harapan yang akan meningkatkan taraf hidup sebagai masyarakat yang kurang mampu untuk meningkatkan kesejahteraannya dari berbagai aspek kehidupan. Bupati muda ini mengungkapkan bahwa bantuan Laptop yang diberikan kepada Pendamping PKH adalah dalam rangka untuk pendataan masyarakat Lampung Utara yang kurang mampu.

Baca Juga:  Pagar Kantor DPMPTSP Lampura Ambruk

PKH mengevaluasi apa yang sedang, apa yang akan dilakukan, mudah-mudahan dalam rakor ini akan muncul gagasan ide-ide yang mempunyai 1 tujuan yaitu bagaimana caranya mensejahterakan rakyat Kabupaten Lampung Utara.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati berpesan kepada para pendamping PKH selain mengucurkan bantuan dari pusat, juga sebagai penyambung lidah atas program-program Pemerintah Daerah yang dilakukan saat ini.

“Karena pedamping PKH merupakan garda terdepan yang langsung berhadapan dengan kelompok-kelompok masyarakat yang memerlukan bantuan dari Pemerintah. Semoga adanya pendamping sebagai penyambung lidah rakyat, program-program daerah mampu juga mengangkat martabat rakyat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Lampung Utara. Bupati juga menegaskan akan ada bantuan lain agar memudahkan satker untuk terus melakukan tugasnya dengan baik.” Pungkas Bupati yang akrab disapa agung ini.(Rilis Humas)

 2,070 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.