Bupati Pesibar Tinjau Langsung Kesiapan Kantor Sementara Polres Pesibar

PESISIR BARAT

Pesisir Barat, (LV) –
Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi,. S.IP., M.M., menginformasikan bahwa Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., didampingi Plt. Sekda Ir. Jalaludin, MP mengecek secara langsung kesiapan kantor Polres Pesisir Barat yang berlokasi Kuala Stabas di Kecamatan Pesisir Tengah. Senin, (02/10/2023).

Dalam penyampaiannya, Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., mengatakan dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat, dalam waktu dekat Pemkab Pesisir Barat akan segera mengusulkan terbentuknya Polres di Pesisir Barat ke Polda Lampung.

Baca Juga:  Sebanyak 110 Calon PPK Lulus Seleksi CAT, 157 Harus Gugur Seleksi

‚ÄúSebagai bentuk keseriusan Pemkab Pesisir Barat, hari ini kita mengecek secara langsung kesiapan tempat atau lokasi untuk menjadi kantor Polres Pesisir Barat sementara, sehubungan untuk kantor Polres itu sendiri masih dalam tahap pengerjaan,” jelasnya.

Diakhir sampaiannya Bupati berharap kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat agar selalu menjaga kenyamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing guna untuk menjaga kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini.

Baca Juga:  Persiapan Event Surfing Internasional, Bupati Pesibar Terbang ke Bali

Kemudian Bupati beserta rombongan menyempatkan diri meninjau pembangunan kantor Kelurahan Pasar Krui yang berlokasi di Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah.

Turut Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat Kadis Kominfotik, Kadis Kesehatan, Camat Pesisir Tengah dan Lurah Pasar Kota Krui. (Pidodo)

 75 kali dilihat

Tagged