Bupati Waykanan Meninjau UN Tingkat SLTP/Sederajat

Bupati Waykanan Meninjau UN Tingkat SLTP/Sederajat
WAY KANAN

Waykanan,lampungvisual.com-Bupati Waykanan Hi.Raden Adipati Surya, S.H. M.M, meninjau pelaksanaan Ujian Nasional berbasis komputer tingkat SLTP sederajat di Sekolah menengah Pertama Negeri I Kecamatan Baradatu,Selasa (02/05/2017).

Kedatangan Bupati tersebut didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Musadi Muharam.M.M dan Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Way Kanan, Kompol Suwandhi.

Dalam arahannya Raden Adipati Surya menghimbau agar para pelajar tersebut bersungguh-sungguh mengikuti ujian nasional itu sehingga dapat memberikan hasilĀ  yang terbaik.

Baca Juga:  Bupati Way Kanan Menghimbau Warga nya Agar Bijak Menggunakan Media Sosial

Menurut Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Musadi Muharam, Ujian Nasional berbasis Komputer dilaksanakan untuk mengukur kompetensi siswa dan menjadi salah satu dasar untuk seleksi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

” Di Kabupaten Way Kanan penyelenggaraan Ujian Nasional Berbasis Komputer tersebut baru diikuti oleh 13 Sekolah dari 92 sekolah SLTP Sederajat yang ada di daerah ini.”Kata Musadi Muharam.

Informasi yang dihimpun dari dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Ujian Nasional Tingkat SLTP di ikuti oleh 7.031 Siswa yang terdiri dariĀ  5.427 Siswa SMP dan 1.604 Siswa MTS. (M Fikri).

 486 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.