Bupati Winarti Paparkan Keberhasilan 25 Program BMW Kepada Beberapa Elemen Masyarakat

Bupati Winarti Paparkan Keberhasilan 25 Program BMW Kepada Beberapa Elemen Masyarakat
TULANG BAWANG

Bupati Winarti Paparkan Keberhasilan 25 Program BMW Kepada Beberapa Elemen Masyarakat
Tulang Bawang, (LV)
Menyambut hadirnya bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE.,MH pererat tali silaturahmi dengan beberapa elemen masyarakat Kabupaten Tulang Bawang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang, Selasa (29/3/2022).

Dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang yang didampingi oleh Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang menerima beberapa perwakilan elemen masyarakat Tulang Bawang diantaranya, Bung Edi Maulidi, PERWOSI kecamatan Se – Kabupaten Tulang Bawang, Senkom serta Para ketua PKK Kecamatan Se- Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati juga menyerahkan bantuan kepada kelompok masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang hadir pada kesempatan itu.

Baca Juga:  Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Razia Gakkum di Jalintim, Ini Hasilnya

Beberapa perwakilan dari Tim BMW SENKOM, PERWOSI menyampaikan dukungannya kepada Bupati Tulang Bawang Winarti untuk terus semangat memimpin Kabupaten Tulang Bawang.
“4 tahun perjalanan 25 program BMW Tulang Bawang sudah nampak realisasi program yang sangat luar biasa.ini menunjukkan bahwa Bupati Tulang Bawang serius berkomitmen dengan program yang telah digulirkan, dan kami sangat mendukung 25 Program BMW Tulang Bawang ini karna benar benar pro rakyat, ujar salah satu Tokoh masyarakat,” Bapak Edi Maulidi.

Bupati Winarti menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah berkomitmen membangun Kabupaten Tulang Bawang melalui 25 program BMW Tulang Bawang.

Baca Juga:  Polsek Penawartama Dampingi Langsung Vaksinasi PMK di Dua Kampung

“Tanpa komitmen yang kuat Mustahil keberhasilan program dapat di capai dengan baik, kita bisa saksikan bagaimana data pada awal tahun 2018, dari jumlah stunting, jumlah kampung yang belum teraliri listrik hingga banyak sekali jalan dengan ribuan joglangan ( lubang ) dan di tahun 2022 dunia Tulang Bawang benar-benar sudah berubah signifikan,” ujar Bupati Tulang Bawang Winarti.

“100 persen wilayah Tulang Bawang hingga pelosok pelosok sudah teraliri listrik, jalanan simpang penawar – Rawajitu sudah mulus, jalan Ronggolawe sedang dalam proses, jalan damar sudah mulus, penurunan stunting jadi yg terbaik di Lampung dan terbaik ke 5 nasional. Ini adalah hasil kerja keras dan prestasi yang patut kita syukuri,” ungkap Bupati yang berjuluk Srikandi Tulang Bawang ini.

Baca Juga:  Beli Barang Hasil Kejahatan, Pria 33 Tahun Ditangkap Polsek Banjar Agung

Bupati winarti juga mengharapkan kepada seluruh yang hadir dan rakyat Tulang Bawang untuk bersatu padu bergotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang dengan sepenuh hati, merealisasikan 25 Program BMW Tulang Bawang yang pro rakyat sehingga benar benar dapat mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera.

“Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, saya atas nama Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga ibadah yang kita laksanakan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT dan jangan lupa senantiasa jaga prokes sesuai dengan anjuran pemerintah, mohon maaf lahir dan batin, assalamualaikum wr wb.'” Pungkasnya.(Handri)

Youtube:Lampungvisual.com

 168 kali dilihat