Busroni Kembali Nakhodai DPC Partai Demokrat Tubaba, Kita Targetkan 1/3 Kursi Legilatif di Tubaba

Busroni Kembali Nakhodai DPC Partai Demokrat Tubaba, Kita Targetkan 1/3 Kursi Legilatif di Tubaba
BANDAR LAMPUNG TULANG BAWANG BARAT

Bandar Lampung, (LV) –
Busroni, S.H., resmi kembali nakhodai Partai Demokrat di Kabupaten Tulangbawang Barat periode 2022-2027 setelah dilantik bersama pengurus Partai Demokrat Se-Provinsi Lampung.
Sedangkan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung adalah Dr. Hi. Edy Irawan Arief, S.E., M.EC.

Pelantikan pengurus Se-Provinsi Lampung berlangsung di Balai Krakatau Bandarlampung pada Rabu 18/01/2023.

Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua Umum Partai Demokrat Hi. Agus Harymukti Yudhoyono, M.SC., MPA., MA. yang disaksikan oleh segenap petinggi partai Demokrat baik pusat maupun Daerah, ditambah lagi segenap pengurus partai Demokrat seluruh penjuru Kabupaten Se-Provinsi Lampung dan tamu undangan.

Baca Juga:  PWI Tubaba Sampaikan Simpati Terhadap Palestina

Dengan demikian itu Busroni dinaungi Partai Demokrat akan kembali turut mewarnai peta politik di tanah air, khususnya di Kabupaten Tulangbawang Barat, Bumi Gayo Ragemsai mangi wawai.

Busroni, pria berperawakan tegap yang cukup dikenal di Tubaba ini sangat yakin akan memenangkan pertarungan politik pada Pemilu mendatang, dengan meraih suara terbanyak di Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Kita targetkan mendapat satu per tiga dari jumlah 35 kursi Legislatif di Kabupaten Tulangbawang Barat.” tegas Busroni, S.H., melalui hubungan seluler.

Baca Juga:  Kembalikan Berkas Ke Demokrat, Langkah TEC Semakin Mantap

(Tim SMSI Tubaba).

 55 kali dilihat

Tagged