Ciptakan Keharmonisan, Babinsa Komsos Dengan Tokoh Agama

Ciptakan Keharmonisan, Babinsa Komsos Dengan Tokoh Agama
JAWA TENGAH

Boyolali, (LV) –
Babinsa Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali Serda Waluyo melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan Tokoh Agama. Selasa, (10/01/22).

“Bersilaturahmi dengan Tokoh Agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara Warga Masyarakat di Wilayah Binaan serta memonitor kegiatan-kegiatan, khususnya tentang keagamaan di Wilayah Binaan,“ ucap Babinsa Serda Waluyo

Tambah Serda Waluyo, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

Baca Juga:  Kendarai Trail, Kasdam IV/Diponegoro Cek Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Dia juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

Sementara Bapak Suyamto selaku Tokoh Agama Dusun Wakis Desa Dibal mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

Baca Juga:  Kroyok Tentara dan Warga Jalan Rampung 20%

“Kami selaku tokoh agama, bersama warga desa akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di desa Dibal.” Pungkasnya.

(Agus Kemplu)

 45 kali dilihat

Tagged