Citra Garden beri bantuan korban banjir Bakung & Negeri Olok Gading

BANDAR LAMPUNG

Lampungvisual.com-Bandar Lampung-Untuk meringankan korban banjir di Kelurahan Bakung dan Kelurahan Negeri Olok Gading Kecamatan Teluk Betung Barat. Pengembang perumahan Citra Garden melalui Ormas Tampil memberikan bantuan sembako kepada 334 Kepala Keluarga pada rabu pagi (1/3).

Diketahui bahwa pada tanggal 22 Februari 2017 lalu, warga beberapa RT dua Kelurahan tersebut menjadi korban banjir akibat dari meluapnya aliran kali Cipagoh.

Bagian Humas Citra Garden diwakili oleh Yuzi, mengatakan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan tidak hanya ketika terjadi banjir saja. Tapi memang saat ini kebetulan momen banjir, dan pihaknya ikut merasakan nasib warga yang kebanjiran dengan melakukan tali asih.

Baca Juga:  Pleno KPU, Eva Deddy Menang Total

Selanjutnya, Yuzi mengatakan bahwa kegiatan Citraland ini tidak hanya sebatas pembagian sembako semata. Misalnya seperti di desa Pengajaran, pihaknya telah merencanakan untuk memberi bantuan perbaikan rumah warga dan peninggian saluran air.” Untuk desa Sinar Laban, kami memberi bantuan perbaikan rumah warga dan melakukan pelebaran badan sungai menjadi empat meter mulai dari Sinar Laban hingga dua jalur M. Nur. Sedangkan untuk pendalaman kali akan dilakukan secara berkala. Kemudian untuk rumah warga yang berada tepat di bahu sungai, akan direlokasi ke tempat yang lebih layak sehingga terhindar dari musibah banjir”, tutupnya.

Baca Juga:  Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung Masa Bakti 2016-2021

(Foto:ist | Ket Foto (Arah jam) Persiapan bantuan sembako di posko Tampil, pantau banjir di Bakung, beri bantuan sembako kepada warga Bakung, memberi bantuan perbaikan rumah warga korban banjir/LV/Dra)

 868 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.