Dandim 0735/Surakarta Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta

Dandim 0735/Surakarta Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta
JAWA TENGAH

Surakarta –
Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono. S.E,.M.Si menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta dari Pejabat lama Bapak Prihatin, S.H kepada Pejabat Baru Bapak Digdiyono Basuki Susanto, SH. MH di Gedung Serbaguna Kejaksaan Negeri Surakarta Jl. Kepatihan Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Senin ( 29/8/2022 )

Pejabat lama Kajari Surakarta Bapak Prihatin.SH dalam sambutannya mengatakan, waktu yang sangat singkat di Kota Surakarta dimana masih banyak tugas bagi saya yang belum selesai, semoga Bapak Digdiyono Basuki Susanto, SH. MH selaku pejabat baru dapat menyelesaikannya dengan baik.

Baca Juga:  Satgas TMMD Reg 111 Pengajian Bersama Dengan Masyarakat Kebutuhjurang

Selama bertugas kami sangat terbantu dari semua unsur Pemda maupun stakehoder lainnya, dimana semuanya membangun sinergitas untuk memberikan dukungan dalam pengambilan kebijakan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi daerah. Selama bertugas tentu banyak kesalahan maka untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Saya mohon pamit dan mohon doa restu selanjutnya saya ditugaskan sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Semarang, semoga tali silaturahmi tetap terjalin untuk itu nantinya saya tetap akan membina kerja sama dengan Pemkot Surakarta,”tuturnya.

Bapak Digdiyono Basuki Susanto, SH. MH Kajari Surakarta , dalam sambutannya Perkenankanlah mulai hari ini saya bertugas di Kota Surakarta dan apapun yang telah dilakukan pejabat lama akan saya lanjutkan dalam rangka mendukung pembangunan di Kota Surakarta, saya tetap meminta kerja sama dari semua stakeholders yang telah mendukung kejaksaan untuk kedepannya”, pesannya.

Baca Juga:  Over Prestasi di TMMD Kodim Kendal, TNI Pasang Kawat Berduri di SDN 3 Sendang Kulon

Sementara itu Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka Walikota Surakarta, atas nama masyarakat dan pimpinan di jajaran Pemkot Surakarta mengucapkan “selamat datang” kepada Bapak Digdiyono Basuki Susanto, SH. MH semoga betah, terkesan dan bisa bekerja sama serta mendapatkan pengalaman yang luar biasa selama nanti mengabdi dan berada di Kota Surakarta.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prihatin. S.H yang selama ini telah bersama-sama bekerja keras mengabdi di Kota Surakarta. Selaku pimpinan di jajaran Pemkot Surakarta memohon maaf yang setulus-tulusnya, apabila terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati dan membuat tidak nyaman, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu.”pungkasnya.

Baca Juga:  Sebagai Kenangan Tidak Akan Kami Lepas Spanduk TMMD Reg 109 Karanganyar

Hadir dalam acara tersebut meliputi unsur Forkopimda Kota Surakarta dan Staf Kejari serta tamu undangan.

(Arda 72)

 57 kali dilihat