Dandim Boyolali Pimpin Upacara Pelepasan MPP

Dandim Boyolali Pimpin Upacara Pelepasan MPP
JAWA TENGAH

Boyolali, (LV)
Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. memimpin upacara pelepasan personel masa persiapan pensiun (MPP) di Lapangan Upacara Kodim 0724/Boyolali Jln. Pandanaran, Tegalmulyo, Mojosongo, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Senin ( 5/9/22)

Para personel yang memasuki masa pensiun terdiri dari Peltu Mujiran, Serma Tony Marten, Sertu Andi Prabowo dan Sertu Sujianto.
Dalam amanatnya, Dandim 0724/Boyolali mengimbau, agar para personel yang melaksanakan MPP untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, sehingga saatnya nanti menjalani pensiun sudah terbiasa dengan kehidupan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga:  Pastikan Kesehatannya Babinsa Cek Pasien Covid 19 Di Jerukan

“Selama menjalani masa persiapan pensiun tetap laporkan kegiatan dan keberadaan kepada Koramil di mana kalian berdomisili dan tetap jaga komunikasi dengan satuan. Utamakan faktor keamanan dan pengamanan dalam setiap kegiatan. Hindari kegiatan yang bersifat negatif yang dapat merusak nama baik sendiri, keluarga maupun satuan,” ujar Dandim.

Pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas,otak harus di rangsang untuk berfikir dan berbuat serta suatu keberhasilan tugas TNI AD tidak terlepas dari komponen masyarakat termasuk sumbangsih dari purnawirawan TNI.
Terakhir pada Peltu Mujiran, selamat menikmati purna tugas dan selamat hidup baru karena kebahagian seorang prajurit adalah dapat memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat wal afiat serta kesehatan senantiasa dicurahkan oleh allah SWT untuk Serka Sapto Sukarwanto sekeluarga dan semoga allah SWT senantiasa menyertai dan membimbing kita semua untuk melanjutkan pengabdian.

Baca Juga:  Samakan Persepsi dan Ritme Kerja TNI, Rakor Intens Dilakukan

(Agus kemplu)

 51 kali dilihat