Danlanal Menjadi lnspektur Upacara Renungan Suci Dalam Rangka Peringatan HUT ke-77 RI

Danlanal Menjadi lnspektur Upacara Renungan Suci Dalam Rangka Peringatan HUT ke-77 RI
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV)
Komandan Pangkalan Angkatan Laut ( Danlanal) Lampung Letkol Laut (P) Zul Fahmi bertindak sebagai lnspektur Upacara Renungan Suci dalam rangka peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), di Taman Makam Pahlawan Lampung, Rabu (16/8) malam.

Renungan suci menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dihadiri Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Unsur Ferkopimda, Kepala OPD, Anggota TNI, POLRI dan Satpol PP.

Baca Juga:  Wali Kota Eva Dwiana Berikan Langsung KTP el Milik Wbp Lapas Rajabasa

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-77 RI sebagai penghormatan seluruh bangsa kepada para pahlawan. Renungan juga menandai dimulainya detik-detik proklamasi yang akan diperingati tepat pukul 10.00 WIB.

Dalam upacara itu, Letkol Laut (P) Zul Fahmi menyampaikan penghormatan tertinggi bagi para pahlawan yang dulu berjuang demi kemerdekaan Indonesia. “Kami sampaikan hormat sebesar-besarnya atas keiklasan dan kesucian penghormatan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kejayaan bangsa dan negara,” ujar Zul Fahmi.

Baca Juga:  Sekdaprov Fahrizal Minta Satpol PP Kembangkan Kompetensi dan Pelajari Prinsip Prinsip Hak Asasi Manusia

“Kami bersumpah dan berjanji perjuangan pahlawan adalah perjuangan kami, dan jalan pengabdian saudara-saudara tempuh adalah jalan kami pula, Kami berdo’a semoga arwah saudara-saudara di terima oleh yang maha Esa serta mendapat tempat yang layak di sisi NYA,” tambahnya. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

 116 kali dilihat