Danramil 03/Serengan Hadiri Serengan Bersholawat.

Danramil 03/Serengan Hadiri Serengan Bersholawat.
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV)-
Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno menghadiri kegiatan Serengan Bersholawat dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 2022 di Pendopo Kelurahan Kratonan Kec. Serengan Surakarta. Senin Malam (17/10/2022)

Menurut KH. Zaenal Azom saat memberikan tausyiahnya tentang Maulid Nabi SAW dan hikmah hikmahnya, mengajak kepada jama’ah yang hadir untuk meneladani sifat sifat Rasulullah dan mengaplikasikan dalam kehidupan kita sehari hari, dengan meneladani sifat sifat Rasulullah dan meneladaninya maka hidup kita akan tentram bahagia dunia dan akhirat.

Baca Juga:  Babinsa Kelurahan Mojosongo Laksanakan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Selanjutnya bahwa Kita melaksanakan tiga rangkaian, Hablum minallah, Hablum minnas dan Hablum minal alam. Dengan ketiga pokok ini maka hidup kita akan selamat,” jelasnya”.

Danramil 03/Serengan Kpt Inf Narno mengatakan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw diharapkan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

“Sekaligus sebagai momentum untuk merenungkan kembali nilai – nilai kehidupan yang di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW, yaitu meneladani sikap, perilaku dan budi pekerti beliau, yang kita implementasikan dalam kehidupan sehari hari di masyarakat” jelasnya.

Baca Juga:  TNI Dan Warga Rapikan Talud di lokasi TMMD Karanganyar

” Mari dengan kegiatan seperti ini kita jadikan sebagai penyemangat spiritual dalam merajut kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara TNI dan masyarakat serta pemerintah, dalam mewujudkan pembangunan bangsa Indonesia agar lebih maju” Tegasnya.

(Agus Kemplu)

 70 kali dilihat