Danramil 03/Serengan Komsos dengan Forsitoga Kecamatan Serengan

Danramil 03/Serengan Komsos dengan Forsitoga Kecamatan Serengan
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Jaga Sinergitas dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kecamatan Serengan Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno melaksanakan Komunikasi Sosial dengan para Ketua Forsitoga (Forum Silaturahmi Tokoh agama) Kecamatan Serengan di Rumah Makan Resto Solo Kemlayan Jln Slamet Riyadi Kemlayan Serengan Surakarta. Minggu, 8 Januari pukul 13.30 wib 2023.

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara TNI dengan tokoh agama yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah binaannya.

Baca Juga:  Dengan Segelas Kopi – Komsospun Jadi

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno mengatakan, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah binaanya merupakan suatu bentuk kedekatan TNI dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI/Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Kita semua mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

Baca Juga:  ''Ini Karya Spektakuler TMMD Kodim Purwodadi''

(Agus Kemplu)

 178 kali dilihat

Tagged