Deklarasi, Sobat Mustafa Wilayah Timur Siap Menangkan Mustafa

LAMPUNG TENGAH LAMPUNG TIMUR

LAMPUNGVISUAL.COM-Ratusan warga yang tergabung Sobat Mustafa Wilayah Timur Kabupaten Lampung Tengah melakukan deklarasi dukungan kepada Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa untuk maju dalam Pilgub 2018 mendatang.

Deklarasi ini mereka ikrarkan di Lapangan Merdeka Kecamatan Rumbia, Sabtu, 22/4/2017.  Sepenuh hati mereka menyatakan siap militan memenangkan Mustafa di pertaruangan Pilgub 2018 mendatang.

Pur, mewakili Sobat Mustafa wilayah timur mengatakan, bergabungnya warga di lingkaran Sobat Mustafa datang dari keinginan masyarakat sendiri sebagai bentuk dukungan dan kecintaan mereka terhadap sosok Mustafa.

Baca Juga:  Tidak Ingin Putus Sekolah, Manda Berharap Ada Orangtua Asuh Untuknya

Mereka terdiri dari berbagai kalangan dari 8 kecamatan di Wilayah Timur, Way Seputih, Bandar Mataram, Putra Rumbia, Rumbia, seputih Surabaya, Buminabung, dan Bandar Surabaya.

“Dikukuhkannya Sobat Mustafa di Wilayah Timur, kami siap militan memenangkan beliau. Kami bakal rangkul seluruh elemen atau organisasi-organisasi yang ada di masyarakat di setiap kampung,” ungkapnya.

Pur melanjutkan, dukungan terhadap Mustafa bukanlah tanpa alasan. Sebagai pemimpin muda, ia menilai Ketua NasDem Lampung ini sangat berkompeten untuk memimpin Lampung.

Baca Juga:  Bersama pemkab lamteng PT. Indo Prima Mengadakan Pelatihan Peternak Sapi

“Kita ingin Lampung menjadi lebih baik, maju di segala bidang. Untuk mewujudkan itu semua, perlu sosok pemimpin yang benar-benar lahir dari rakyat dan mengerti apa yang dibutuhkan rakyat Lampung. Dan sosok ini ada pada Pak Mustafa,” imbuh Pur.

Ia menilai banyak indikator keberhasilan yang dilakukan Mustafa saat memimpin Kabupaten Lampung Tengah. Salah satunya, lanjut dia adalah, perhatian Mustafa terhadap masyarakat perkampungan dengan mengintensifkan program gotong-royong dan ronda yang berhasil memberikan indikator positif. (Iswan)

 570 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.