Devriyana Marda Ardian hadiri jalan sehat Di Kecamatan Abung Tinggi

Devriyana Marda Ardian hadiri jalan sehat Di Kecamatan Abung Tinggi
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com
Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Devriyana Marda Ardian, S.Kom., menghadiri Pembagian Hadiah Jalan Sehat dan Lomba Nasi Tumpeng HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Kecamatan Abung Tinggi, Rabu (16/08/2023).

Turut mendampingi, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan dr. Hj. Maya Natalia Manan, M.Kes. Hadir juga, jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Camat dan Forkopimcam Abung Tinggi, serta para pengurus TP-PKK Kecamatan Abung Tinggi.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua TP-PKK mengucapkan atas nama Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada pihak penyelenggara dan berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam perlombaan ini. Mudah-mudahan, momentum ini dapat menambah semangat dari semuanya untuk berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan.

Baca Juga:  Pastikan kesehatan warganya, Ardian Saputra kunjungi lokasi banjir di 3 Kecamatan

“Kepada yang telah berhasil meraih Juara, saya ucapkan Selamat, semoga keberhasilan ini akan semakin menambah semangat. Dan kepada yang belum berhasil meraih juara, kiranya janganlah berkecil hati dan berputus asa, karena niat kita mengikuti perlombaan ini tentu tidak semata-mata untuk mengejar kemenangan, tetapi untuk turut berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023,” ucapnya.
Wakil Ketua TP-PKK berharap dengan diselenggarakan acara Jalan Sehat dan Lomba Nasi Tumpeng HUT RI Ke-78 Tahun 2023 di Kecamatan Abung Tinggi ini, dapat diperoleh hikmah dari semangat kebersamaan, saling menghargai satu sama lain, selalu menjaga kekompakan di dalam berbuat kebaikan, yang nantinya juga dapat diimplementasikan di dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, dengan berperan aktif dalam pembangunan.

Baca Juga:  Kapolres Lampura dan Damdim 0412 sosialisasi larangan membakar┬álahan

“Mari kita lestarikan tradisi luhur budaya kita, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, selalu berpikir positif dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang saat ini, serta terus berjuang bersama membangun Kabupaten Lampung Utara agar senantiasa aman, agamis, maju, dan sejahtera,” tandasnya.

(Diskominfo Lampura)

 235 kali dilihat