Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian Menggelar Rapat Koordinasi Pembangunan BTS

Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian Menggelar Rapat Koordinasi Pembangunan BTS
PESISIR BARAT

Pesisir barat, (LV)-
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Suryadi.,S.IP.,MM memimpin langsung rapat tersebut melalui Zoom Meeting di ruang kerjanya Kantor Pemda Baru Pesisir Barat.

Turut mendampingi Kadis Kominfo Statistik dan Persandian, Kabid IKP Antoni Wijaya, SIP, Kabid Statistik dan Persandian Mazma Noor Hardiansyah Batubara, S.E,

Perancang Peraturan Perundang Undangan Ahli Pertama Bag. Hukum Alfian Pahlevi,S.H., MM.

Dalam arahan Kadis Kominfo Statistik dan Persandian menyampaikan terkait pembangunan BTS (Base Transceiver Station) lokasi lahan tanah yang akan dibangun merupakan tanah hibah dari masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga:  Bupati Pesisir Barat Menghadiri Pembagian Bantuan Penerima UMKM

Adapun Progres Pembangunan sudah dilakukan penggalian untuk pemasangan pondasi kaki BTS, sampai sejauh ini masih dalam proses dan perkembangan sedangkan material BTS sudah ada di Kecamatan Bengkunat dan sedang proses mobilisasi ke titik pembangunan dan secara berkala pihak terkait akan menyampaikan laporan perkembangannya kepada Dinas Kominfo Statistik Dan Persandian.

kemudian jika terjadi kendala ataupun hambatan dalam proses pembangunan segera berkoordinasi dengan pihak terkait mengingat lokasi pembangunan ini merupakan wilayah pedalaman dimana akses jalan yang tidak baik.

Baca Juga:  Deklarasi Damai Pemilihan Peratin Serentak Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022

Rapat tersebut juga diikuti oleh perwakilan OPD terkait, Camat Bengkunat Yuzir, S.pd dan Sekcam Kec. Bengkunat Darmadi, S.IP di tempat yang berbeda. (Pidodo)

 101 kali dilihat