Dinkes Tubaba Memberi Bantuan Balita Menderita Penyakit Gangguan Saraf Otak

HOME

Lampungvisual.com-Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Melalui Dinas Kesehatan mengunjungi Ammi Nur Azizah Balita 5 Tahun Menderita Penyakit Gangguan Saraf Otak, warga Desa Waysido Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung. Rabu, (01/02/2017)
Kabid pelayanan Dinas Kesehatan (Dinkes), Karyawanto, Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Barat, Perana Putera. SH. MH., Dinas kesehatan akan mengupayakan jaminan Kesehatan Ammi Nur Azizah, selain itu pihak kesehatan akan memantau kondisi kesehatan Ammi Nur Azizah secara rutin dan memberikan makanan tambahan untuk meningkatkan gizi dan menambah berat badan Ammi Nur Azizah.
Sementra dr. Dwi Permatasari didampingi Rosmianah Bidan Desa, mewakili Pimpinan Puskesmas Kartaraharja Kecamatan Tulang Bawang Udik, Eassy Novia, Mengatakan, mengingat kondisi Ammi Nur Azizah yang sudah sedemikian ini, pihaknya hanya bisa mencegah kecacatan atau keterbatasan yang lebih parah lagi. dengan cara memberikan asupan makanan yang mencukupi kebutuhan gizi Ammi Nur Azizah, Untuk kesembuhan Ammi Nur Azizah, kembali normal seperti Anak-anak seusia Ammi Nur Azizah sangatlah kecil bahkan tidak bisa disembuhkan. Ungkapnya.
dr. Dwi menghimbau kepada keluarga Ammi Nur Azizah untuk tetap memberi motivasi dan memberikan kebutuhan gizi yang cukup untuk menjaga kekebalan tubuhnya. (Zaina.MZ. Mengabarkan)

 653 kali dilihat

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published.