Donny Irawan Nakhodai SMSI Lampung Periode 2017-2022

BANDAR LAMPUNG

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=a9AeZ4FQSV4″ theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com, Bandar Lampung-Melalui mandat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Supriyadi Alfian beberapa waktu lalu, progres pembangunan organisasi profesi jurnalis online ini, sampai kepada Deklarasi Kepengurusan SMSI Lampung masa bakti 2017 – 2022.

Deklarasi dilangsungkan sabtu siang (6/5) di sekretariat SMSI, jalan Antasari Bandar Lampung. Dalam sambutannya Ketua SMSI Lampung terpilih Donny Irawan, menginginkan organisasi ini menjadi profesional dan bermartabat.

Baca Juga:  Kasdim 0410/KBL Sambut Kunker Tim Wasev Bidang Wanwil Sterad TW IV TA 2021

“Dengan dideklarasikannya SMSI Lampung, bisa menjadi wadah aspirasi yang menjaga kekompakan, dan memiliki manfaat untuk semua anggotanya. Selain itu organisasi siap untuk mengayomi, tapi semuanya tentu atas dukungan semua anggota. Bersama menjadikan organisasi ini menjadi profesional dan bermartabat”, ujar Donny.

Lebih lanjut, Donny mengingatkan akan tantangan organisasi ke depan, dirinya berharap kepada setiap media online yang tergabung dengan SMSI, untuk selalu menjaga Kode Etik Jurnalis dan mematuhi UU Pers serta taat terhadap ketentuan dari Dewan Pers. (Red)

 706 kali dilihat

1 thought on “Donny Irawan Nakhodai SMSI Lampung Periode 2017-2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.