DPD Golkar Tubaba Ikuti Semarak Jalan Sehat Pecahkan Rekor Muri

DPD Golkar Tubaba Ikuti Semarak Jalan Sehat Pecahkan Rekor Muri
TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat (LV) –

Memperingati HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58, secara serentak DPC se-Indonesia mengadakan jalan sehat bersama rakyat.

Salah satu DPC di Lampung, yaitu DPD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) turut serta mengadakan kegiatan tersebut yang diikuti seluruh warga dari berbagai Kecamatan setempat. Minggu, (16/10/2020) terpusat di Lapangan Dayamurni.

Melalui pantauan, jalan sehat yang dilepas langsung ketua DPD Putra Jaya Umar berhasil menarik minat masyarakat, sekira 1000 orang peserta turut serta menyukseskan kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Srikandi Nasdem Tubaba Siap Perjuangkan Nasib Kaum Wanita¬†

Pada kesempatan itu Putra Jaya Umar, mengatakan di momen HUT ke-58 partai Golkar, DPD Tubaba akan selaras dengan amanat DPP pada pesta demokrasi mendatang.

” Mari kita benahi Partai Golkar bersama, Partai ini terbentuk dari rakyat untuk rakyat, dengan kita bersinergi dan berkontribusi, semoga di pilkada 2024 akan menuai hasil seperti yang kita harapkan yaitu Golkar menang untuk negeri” ujarnya.

Baca Juga:  Kijang Innova Hantam Dua Pengendara Motor Pedagang Keliling

Sementara Ketua panitia pelaksana, Saiful Mudhofi menjelaskan jalan sehat bersama Golkar di informasikan akan membuat rekor muri.

” Hari ini sebanyak 514 titik se-Indonesia DPC maupun DPD Golkar melaksanakan jalan sehat, kegiatan ini akan memecahkan rekor muri,” katanya.

Saiful berharap, semoga Partai pohon beringin ini menjadi tempat yang paling teduh dalam memperjuangkan hak rakyat.

” Golkar berjaya, ini merupakan merupakan kebangkitan Partai Golkar di Kabupaten Tubaba, terimakasih untuk semua peserta yang telah mengikuti jalan sehat bersama Golkar” serunya. (YP)

 271 kali dilihat

Tagged