DPW PPB Provinsi Lampung Siap Untuk Ikut Pemilu 2024

DPW PPB Provinsi Lampung Siap Untuk Ikut Pemilu 2024
BANDAR LAMPUNG

LV, Bandar Lampung-

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Pemersatu Bangsa Provinsi Lampung, Telah Merampungkan 15 Dewan Pimpinan Daerah Se Provinsi Lampung dan Siap Untuk Ikut Pemilu 2024 Ujar Fauzi MALANDA RdB, Ketua DPW PPB Provinsi Lampung, PPB Provinsi Lampung, Juga Telah Membentuk Tingkat Kecamatan Di 15 Kabupaten Kota di Sang bumi Ruwa Jurai, Rabu, 10 Agustus 2022.

“Terbentuk nya Tingkat Kecamatan, Atau Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PPB Ini, Tidak Terlepas Dari Semangat juang dan jiwa tarung dari Seluruh Ketua DPD Se Provinsi Lampung,”ujar fauzi.

Baca Juga:  Hadir Disekolah, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Jadi Irup Upacara Bendera

Fauzi juga menyampaikan, Partai Pemersatu Bangsa ini di Nahkodai Prof.Dr. H.Eggi Sudjana Sukarna SH. M.Si Selaku ketua Umum, yang merupakan Tokoh Nasional yang Cukup dikenal di Nusantara,
Tjandra Setiadji, S,H,M,H Sebagai Sekretaris Jendral, Dr, HC. Fatoni Sebagai Bendahara Umum Partai Pemersatu Bangsa.

Fauzi Malanda RdB, meyakini dengan Tiga Nama tersebut, yakin bahwa PPB Bisa Maju dan menjadi Pemenang di Pemilu 2024, Bangkit, Maju dan Menang jargon PPB, Ketua DPW PPB Lampung Saat di jumpai Awak media ini di Markas PPB Jl Aster No 14 Rawa Laut di Dampingi, Ilham Dwi Sempurna S,Kom Sekretaris PPB dan Ery Sandi S,Ap Sebagai kepala sekretariat PPB Lampung. (HM).

 134 kali dilihat