Dua Siswa SMA Bhayangkari Kotabumi Torehkan Prestasi di Kancah Nasional

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara (LV) – Siswa-siswi SMA Bhayangkari Kotabumi, Lampung Utara berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang turnamen kejuaraan Taekwondo piala Kapolri Cup 2022.

Perhelatan yang digelar pada 16 November 2022 itu menjadi ajang yang bersejarah bagi SMA Bhayangkari. Bagaimana tidak, dalam kejuaraan Nasional tersebut atlit-atlit Taekwondo SMA Bhayangkari berhasil menyabet medali emas dan perak.

Atas torehan prestasi yang berhasil diukir oleh anak didiknya ini, kepala sekolah SMA Bhayangkari Kotabumi, Bambang Novriyandi mengatakan turut merasa bangga dan bahagia. Ia Pun sangat mengapresiasi setiap perjuangan dan tetes keringat serta kerja keras mereka dari awal persiapan hingga pertandingan.

Baca Juga:  Sembunyi di Plafon Warga Kotabumi Selatan Diamankan Satres Narkoba

” Alhamdulillah berkat kerja keras serta semangat juang yang tinggi murid-murid kita berhasil keluar sebagai juara dan mendapatkan medali emas . Ini semua tentu menjadi kebanggaan bagi SMA Bhayangkari Kotabumi serta masyarakat Lampung Utara. Dan tak kalah penting adalah ini semua berkat kerja keras dan doa doa dari seluruh keluarga besar SMA Bhayangkari,” kata Bambang Novryandi.

Bambang berharap, dengan adanya prestasi ini, SMA Bhayangkari Kotabumi lebih dikenal masyarakat luas serta dapat membawa nama harum kabupaten Lampung Utara dan Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Polres Lampura terima Kunjungan Kerja Wakapolda Lampung

” Semoga saja dengan prestasi ini SMA Bhayangkari Kotabumi ini makin dikenal serta dicintai masyarakat luas , dan mampu membawa nama harum kabupaten Lampung Utara dan provinsi Lampung,” harapnya.

Berikut daftar nama kedua siswa siswi SMA Bhayangkari Kotabumi Lampung Utara, yang berhasil menyabet medali emas di ajang turnamen kejuaraan Taekwondo piala Kapolri Cup 2022 .

1. Fasya Zahwa Zalbiya., peraih Medali Emas Nasional Kejuaraan Taekwondo Bharaduta Nusantara 3 Piala Menpora dan Peraih Medali emas Kejuaran Kapolri Cup 2022.

Baca Juga:  Disdikbud Lampura sosialisasi Dak Non Fisik BOP Paud dana BOP Pendidikan Kesetaraan

2. Anang Maulana., peraih Medali Perak Nasional Kejuaraan Taekwondo Bharaduta Nusantara 3 Piala Menpora dan Peraih Medali Emas Kejuaran Kapolri Cup 2022.

Pewarta: (Andre)

 77 kali dilihat

Tagged